Melting Ice [ Teaser / Introduce ]

Melting Ice

 

Author : Oh Se Na

Main Cast : Kim Jongin ( EXO ) , Park Hyojin ( OC )

Other Cast : Park Chanyeol ( EXO ) , Oh Sehun ( EXO ) , Kim Jongdae ( EXO ) , Lee Sooyeon ( OC )

Genre : Romance , Marriage Life , Sad

Length : Chapter

Rating : G

4_zps90257750

 

Park Hyojin , Seorang yeoja yang polos , baik , mudah bergaul , banyak yang menyukainya karena kelembutan hatinya.Namun tak seorang pun yang berhasil mendapatkan hatinya. Hyojin berasal dari kalangan konglomerat , namun tak membuatnya menjadi semena – mena. Hidupnya benar – benar sempurna. Namun orang bilang tidak ada manusia yang sempurna. Begitu juga dengan Hyojin, Hyojin memiliki kekurangan , tidak masuk akal mungkin , tapi ini kenyataannya. Dia tidak percaya cinta.Hyojin hanya malas untuk berurusan dengan cinta. Menurutnya cinta membuatnya sakit. Sampai suatu saat dalam ketidak sengajaan ia bertemu dengan namja yang dingin , arogan , egois , tempramen. Namun seiring berjalannya waktu mereka menerima satu sama lain.

 

f97dd473c9d8a40deec9d7a400b9b095

 

Kim Jongin , seorang pewaris Perusahaan ayahnya, karena kakaknya Kim Jongdae memilih menjadi dokter profesional di Seoul International Hospital.Menurutnya bukan suatu beban harus menerima posisi direktur di perusahaan itu. Menurutnya menerima posisi direktur adalah sebuah kebanggaan , dengan begitu ia bisa semakin arogan. Jika di tanya berapa mantan kekasihnya , jangan terkujut , karena dia hanya memiliki 1 mantan kekasih. Walaupun sikap arogan , dingin , egois , tempramennya begitu menyebalkan , tapi dia memiliki sisi kesetiaan yang tinggi , ia sangat membenci yang namanya perselingkuhan. Ia mengakhiri hubungannya dengan mantan kekasihnya karena mantannya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri , Oh Sehun. Mengejutkan bukan ? Namun kenyataannya begitu. Hingga ia berubah seseorang yang sangat hangat berkat Park Hyojin.

 

3c3b6d54ad4bed510e0678839ad5ebf9

 

Oh Sehun , Sahabat dari Kim Jongin. Sehun menodai persahabatan mereka dengan menghianati Jongin. Merebut kekasih Jongin , Lee Sooyeon. Sehun tidak mencintai Sooyeon , ia hanya iri kepada Jongin karena banyak yeoja yang menyukainya karena Jongin berasal dari kalangan konglomerat. Setelah berhasil meyakinkan Sooyeon bahwa Sehun mencintainya , mereka menjalin 4 bulan setelah Sooyeon berakhir dengan Jongin. Setelah itu Sehun membuang Sooyeon jauh – jauh. Mengetahui Jongin memiliki seorang yeojachingu lagi , niatan menghancurkannya muncul kembali. Namun cinta sejati adalah hal yang paling kuat.

 

7534601e51c891632721451814eea9fa

 

Park Chanyeol , Kakak Hyojin yang tergabung dalam suatu Boygroup terkenal di Korea Selatan, EXO.Chanyeol adalah main rapper di EXO, wajahnya imut berbanding jauh dengan suaranya yang sangat berat dan seksi menurut fansnya.Chanyeol sangat menyayangi adiknya, dan bahkan selalu siap menjadi pendengar yang baik saat Hyojin sedang dalam keadaan yang tidak baik. Chanyeol dan Hyojin tinggal terpisah dari orang tua mereka. Orang Tua mereka bekerja di Amerika, sedangkan mereka di Korea. Chanyeol lebih sering tinggal di dorm EXO di bandingkan apartemen adiknya, karena jadwal. Tapi ia akan selalu ada untuk adiknya.

 

d5e937a71e3a537dfe569c8db00a591d

 

Kim Jongdae , Dokter profesional di Seoul International Hospital. Jongdae menolak permintaan ayahnya untuk menyerahkan perusahaan kepadanya karena ia lebih menyukai menjadi seorang dokter dari pada seorang direktur.Jongdae selalu menyibukan dirinya dengan pekerjaannya. Takdir tetaplah takdir , akhirnya ia terjatuh dalam pesona seorang yeoja yang berobat kepadanya. Yeoja yang ternyata adalah mantan kekasih adiknya sendiri.

 

large

 

Lee Sooyeon , menyampakan Jongin karena pengaruh Sehun. Namun akhirnya di campakkan karena Sehun tidak mencintainya. Lalu hingga suatu hari maag Sooyeon kambuh dan harus meminta obat ke rumah sakit langganannya. Dan bertemu Jongdae , dokter tampan yang memenangkan hatinya.

 

TBC …….

Ini perkenalan tokohnya , kira – kira tokoh di atas yang akan paling sering muncul di FF ” Melting Ice “. Kira – kira udah ada yang dapet gambarannya ? Ada yang mau tau gimana FFnya ? tungguin aja yaa 🙂 Hohoho doakan semoga minggu depan udah bisa di post chapter 1nya 🙂 Annyeong ~ Jangan lupa comment + likenyaa 🙂

4 responses to “Melting Ice [ Teaser / Introduce ]

  1. Ping-balik: Melting Ice [ Chapter 3 ] | Kpop FF Indonesian·

Tinggalkan komentar